Friday, July 21, 2006

...the reborn...

YAY!
JJ SUDAH KEMBALI!

*sunyi senyap*

Erhm...

Haloooo-o-o-o-o?

*celingak-celinguk mencari-cari*

...Oooookay. Where did everybody go?
Gue mendapat laporan dari pengasuh sementara blog ini bahwa belakangan ini kondisi catatan harian elektronik tercinta ini mulai sepi pengunjung.
Apa karena kurang update yah? *garuk-garuk kepala*

Anyways.. I'm back!! Dan gue pengen banget cerita banyak di sini, cuma sayangnya masih nggak sempet ngetik lama-lama. Banyak kerjaan menunggu, dan gue mulai mengutuk diri sendiri karena nggak nyiapin postingan di MS-Word dulu tadi.

Oh, well.

Masih ada satu cerpen baru, satu cellphone baru, satu lembaran baru, dan satu harapan baru yang belum gue bagi. Soon enough, okay?
Yang penting gue sudah kembali menginjakkan kaki gue di blog ini.

Bye-bye, balthazor66! =)
Welcome the new me. Hahaha.

Luvyah.

1 comment:

Anonymous said...

akhirnya balik juga lo... huh... jangan pergi jauh2 and lama2 lagi couz... cape gw nunggu lo baliknya... hehe
love ya, lil' bro. Gb