Saturday, July 22, 2006

...it's like, wow...

Whew. What a DAY!

Dijemur sepagian di tengah lapangan, ngedengerin ocehan-ocehan nggak penting dan pengumuman juara umum yang ngebosenin sekaligus heboh. Sekalian nontonin games-games nggak jelas, ditemenin sinar mentari siang bolong yang PANASnya aduhai, bikin emosi. Lanjut lagi ke latihan padus selama tiga jam nonstop, berkutat dengan not-not partitur We Are The Champions yang penuh dengan garis-garis aneh dan ketukan-ketukan nggak wajar. Dan akhirnya, meres otak ngetik kerjaan Warta Kota di Multiplus yang sukses menyerap habis sisa-sisa tenaga gue yang tersisa.

Fiuh. *menarik napas panjang*
Told ya. What a DAY.

The good news is, mulai hari Senin depan, Radskewl kita tercintahhh akan kembali mengudara!! Yup, akhirnya setelah penuh kerja keras dan tetesan peluh *hiperbola mode: ON*, gue dan DJ Xiera menemukan kembali kabel audio yang hilang selama seminggu dan membuat bingung seluruh DJ Radskewl! Thank God, akhirnya bisa siaran lagi. Dan tadi tuh gue sama Xiera udah yang iseng-iseng nyetel dua lagu gitu, sambil sok-sok siaran nggak jelas. Padahal nggak ada yang dengerin. Hahaha. Eniweiz, Radskewl’s back!! Be sure to tune in next Monday, ya. Hahaha *winks*

Dan hari ini gue memutuskan untuk mengisi kembali XL gue dengan pulsa Xtra yang sukses membuat kantong gue bolong sekali lagi. Aduh. Secara nggak tahan kalo nggak sms-an, tapi nggak kuat beli pulsanya gara-gara udah kebanyakan make duit selama liburan dan takut buat make lagi dan melihat tagihan membengkak. Aduh. Moga-moga gue nggak membuat keputusan yang salah dengan ngisi Xtra lagi.

So this week ends up tiring. I still got choir practices, performances, Warta Kota articles, and some other crazy stuff, not to mention a LOT of schoolwork I’ve missed due to choir sessions. Gawd. Hidup gue melelahkan banget. Got company, guys?

And oh yeah, the funny thing is, ternyata masih ada wajah-wajah lucu yang berserakan di tengah kerumunan para adik kelas baru a.k.a tenth-graders! Hahaha. Asik asik. [lho??]

Have a FABULOUS weekend, guys! Luvyah =)

3 comments:

ah said...

waw.. ampe di post 2x >.< buang tuh bikin jelek aja huahauhau.. apaanyanggabisaolmalahtau2nyaupdetblogwakakakakakakaka =P lol gpp lagih..

Anonymous said...

akhirnyaaa... jejeee!! ur back... hahaha
aduh... bete gw... sudah ada di sing... nun jauh dengan smukiez choir... pengen deh balik choir lage... esp ITBnya.. omg...
gimana nasib skulmu skrg? enak klsnya? hehe... ud jadi 3rd graders y... work hard!!!

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »