Friday, November 25, 2005

...ergh...

Fiuh. I was just wondering... Kenapa ya belakangan ini temen-temen gue banyak yang berantem??

Well, bingung aja, gitu. Belakangan ini gue sering banget ngedenger temen-temen gue bilang kalo dia lagi punya masalah sama orang, entah itu temennya, sodaranya, musuhnya, bahkan orang-orang lain yang statusnya masih nggak jelas siapanya. Even sampe ada juga beberapa orang temen yang bilang kalo ternyata gue juga lagi begitu, lagi sebel sama orang-orang, lagi sibuk ngomongin orang-orang padahal honestly gue nggak ngerasa begitu.

Some people say that I talk about other people too fuckin' much for my own good.
Well, maybe they're right. I talk about people. But I also have limits. And I will never cross that line for something unjustified.

Gue nggak pernah menghasut orang untuk selalu ikut dengan ideologi gue. Dan kalo ada orang yang cerita kalo dia lagi bermasalah sama seorang yang lain, gue akan ngedengerin, lalu memberikan pendapat gue, TIDAK DENGAN MAKSUD MENGHASUT. Well, beberapa orang yang gue kenal mempraktekkan cara itu, dan jujur gue nggak suka, dan nggak pernah melakukan itu. I swear, se-swear-swear-nya, NGGAK PERNAH.

Entah kenapa semua orang di sekitar gue lagi seneng-senengnya benci sama orang lain dan marah-marah.

Fiuh.
Nggak ngerti.

Sorry, guys, kalo selama ini ada yang ngerasa lagi disebelin sama gue. Sori. Trust me, gue nggak begitu. Dan gue tetep minta maaf kalo lo ngerasa gue sebel sama lo, gue suka ngomongin lo, dan lain-lain. Gue juga selalu ngoreksi diri. So forgive me if I do something wrong.

Gue juga minta ke lo smua, guys, yang ngerasa lagi sebel sama orang... Jangan dipendam lama-lama, yah? Kan nggak enak kalo sebel sama orang... Apalagi dendam... Please, soalnya gue juga mulai pusing kalo lo semua mulai cerita sama gue tentang itu dan minta gue berpendapat... Karena gue takut kalo pendapat gue itu bakalan memicu salah paham lagi...

Fiuh.
What a day.

Jadi bingung...

--balthazor66

No comments: