Friday, August 04, 2006

...updates!!

Whoa. Hectic week. Barely had time to even breathe. So many surprises, so many ups-n-downs. Yet I managed to survive! Phew. Do i get an applause for this? *grins*

Anyway.
Quick updates aja deh ya, daripada nggak ada posting baru sama sekali. Hahaha.

Selasa depan ada undangan istimewa menyanyi di acara formal dinnernya The Embassy of The Republic of South Africa! Wow. I'd be honored., and I AM honored., truly. Masalahnya adalah apakah gue akan diperbolehkan untuk keluar rumah sampe malem di hari sekolah? Hmmm. Pertanyaan besar tuh. I'll fight for it anyway.

Dan banyak cerita tentang trauma cinta beredar di sekitar gue. Terutama dari barisan panjang kaum pembenci kenangan terindah yang ada di kelas gue. Hahaha. Gue seneng, gue terharu, dan gue tersentuh sama cerita-cerita itu. More of that later, no time to type. But thanks, guys. You really made my days even more beautiful.

Aduh.

Let me include my fall-in-love list for this week, then.

1. Lagunya Teriyaki Boyz yang Tokyo Drift! Wow, that song is like sooooo hype!!

2. Should I mention this? Gue lagi terkesima banget sama tokoh Andrew van de Kamp di Desperate Housewives season dua. Quotes-nya dia keren-keren banget, dan aktingnya si Shawn Pyfrom bener-bener convincing. Salut!!

3. Puisi-puisi lama gue yang terkumpul di buku merah. Hahaha.

4. Citylights! Barusan ngeliatin foto-foto citylights gue yang ada di hape, dan gue sempet terpesona bentar. Huhuhu. Dah lama nggak keluar malem di tengah kota lagi.

Terakhir, masih ada party-nya Ivonne coming up this Saturday.
Hmmm. Dateng nggak yaaaaaa??

Have nice weekend, guys!!!!! *winks*
I am so so so so missing Arlene. Where are you missy???

No comments: