Tuesday, August 22, 2006

...whew...

SATU. Tebak siapa juara Indonesian Idol tahun ini? Hahaha. Udah lah ya. Sudah terlalu lelah untuk berkomentar lagi.

DUA. Hari ini gue kepanasan setengah mati, setelah seharian dijemur bak jemuran dengan baju merah putih di lapangan smukie sambil teriak-teriak jualan. Hasilnya? Jualan nggak abis, keringetan udah kayak mandi. Huff. Ampun deh.

TIGA. I wonder why people from my past are all somehow annoying. Nggak tau kenapa beberapa orang teman lama gue yang seharusnya gue welcome dengan senang hati malahan membuat gue merasa sangat sangat terganggu. Wonder why this is happening.

EMPAT. Makasih buat Dea atas oleh-olehnya. Hehehe. Selamet yeeee sudah berhasil punya kulit tan ala Inez Callasandra Hanafiah. Ooops, shouldn't have said that.

Dan LIMA. Gue sekarang lagi ada di Multiplus Medit kebanggaan kita semua para penghuni smukie. Di depan gue sekarang lagi duduk Arjuna AFI 2005, dan tepat di komputer sebelah kiri gue lagi ada Luri AFI 2005. Dua-duanya lagi browsing, maen FS, and the two of them seem to be oddly, awfully unnoticed by the surroundings. The price of worn-out popularity or are the geeks here just so overly-numb to the influence of the media? Gawd. Gue aja notice gitu, padahal gue nggak suka banget tuh sama yang namanya AFI, no pun intended.

Eh, tapi minta tandatangan mereka nggak yaaaaa? *digampar*

Hahahahaha.
Sekian update JJ hari ini.

Masih ada padus neeeeeeeeeeeeeeehh. Capeeeeeee *mukul jidat ala Extravaganza*

Buh-bye dahhhhhhhhlinnnn'.. *winks*

1 comment:

Anonymous said...

haha... tq y ud bantu jual2an... kan itu jg buat lo2 org jg hasil duitnya... hehe
gmn latian? ud mantep blm? gw ga nerima kata OK... gw hanya nerima kata masi jelek, ato ud bagus... (preferably the latter)
do ur best in choir... inget... choir adalah tempat nyanyi sebagai 1 koor... bkn nyanyi sebagai individu... blending is simply everything...