Sunday, September 03, 2006

...about the three days...

Phew. Updates, finally.

Maap yaaahh kalo belakangan ini JJ jarang menyentuh dunia perbloggingan... The thing is, beberapa hari ini gue sangat sangat sangat sibuk. Gila, rentetan padus sekolah ulangan smukie cup dan lomba-lomba bener-bener menyita waktu. Jadi mungkin sedikit acceptable kalo gue memutuskan buat cuti sebentar dari dunia blog kali ya.

Jadi, kalo gue seminggu ini sibuk, salah GUE? Salah temen-temen GUE?
Ngomong sama tangan!!!!!

*post-debate-partum mode: ON*

Aduh. Jadi inget.
Sebenernya gue meng-update blog ini cuma dengan maksud mau cerita-cerita sedikit tentang lomba BiNus eCom 2006 yang gue ikutin tiga hari kemarin, dari tanggal 30 Agustus sampe 1 September 2006.

Honestly, gue sangat sangat menikmati saat-saat dimana gue menjadi adjudicator, duduk di meja panjang itu buat ngedengerin speeches dari dua tim yang berdebat-ria di depan gue. Nulis-nulis inti dari speeches tersebut, nyoret-nyoret, dan berusaha nyari weak points juga strong points dari masing-masing tim, affirmative ataupun negative. Melelahkan banget sih, sebenernya, bikin sakit kepala juga tiap sore, tapi somehow I enjoyed those tiring moments.

Sedihnya, tim debat Smukie cuma berjaya sampai quarter finals. Nggak apa-apa, sih. Cuma yang bikin kaget lagi aja, ternyata tim yang dari awal gue jagoin, yaitu tim debat Kolese Kanisius, bisa gugur di octofinals! Bener-bener nggak nyangka.

Jadi sekarang gue cuma bisa berharap tim Tarakanita 2 yang keren itu bisa memenangkan kompetisi ini dengan sukses. You go, guys!!

Thanks to my lovely teammates: Maya, Andre, Leah, Siera, dan Kenneth. Juga kepada Liaison Officer alias LO tercinta Hendrik for the laughs, the jokes, and even the trips to Senayan City!! Makasih juga ya udah ngasih ijin ke kita buat nyubit pipi lo yang super-chubby itu... Hahahahaha *grins* We are so going to miss you, brother.

Nih, ada fotonya.
Kita lucu yaaaaaaa? *winks*



No comments: