Saturday, July 16, 2005

...about the beautiful today...

Ehm. Sekali lagi Monita tidak aman di Spektakuler hari ini. Phew. Dan anehnya hari ini gue nggak jadi emosian gara-gara itu. Weirdly enuff. Hahaha. Maybe because Mike was beside her di posisi nggak aman juga kale yaaa... Tapi tetep aja grateful 'coz Judika aman!! Hahaha.. Moga2 ntar dia yang juara d... Amiiiinn...

Eniwez... I really don't wanna talk much... Cuma mau laporan kalo hari ini INDAH banget... Today was BEAUTIFUL, and I'm thanking God for every second of it that passed by in happiness.. Scara tadi itu gue berdiri di deket jendela, yang kebuka dikit, nontonin ujan deras yang tadi siang turun dengan kejamnya... Bagus banget... Sambil dipelok dari belakang sama seseorang... God, today was thoroughly beautiful... Dan gue grateful skali akan itu...

Phew. Sayangnya ada someone in particular yang sempet salah paham sama gue abis itu... Duh, sorry, so sorry, didn't mean to leave you... I didn't wanna leave you... I just had to go... Ngertiin dong, say... Nggak mungkin juga gitu seenaknya ninggalin... Ergh... Please, I didn't mean it...

Jadiiii, intinya adalah, hari ini indah buat gue. Hope today has been great for you guys as well.

New semester in two days!! Dan gue ternyata masuk 2S1!!!! Ahhaaaaa!! Asik skali.. Luv yah.

--balthazor66

1 comment:

ReRe said...

BEAUTIFUL DAY KOOOOK....
Maybe for you..
but not for me..
coz i'm feeling very tired today..
and BeTe..

knowing my very2 "so not" class,
and my sociology teacher..

Mungkin JJ berharap msk XIsos3.. ak juga berharap c.. At least, ada seseorang yg aku deket di kelas..
Tp, utk kebaikanmu ndiri, lebih baik jangan, J.. nyesel lo nanti!! Berbahagialah di kelasmu yg skrg..

slamet yee??!!

[oia, ini tgl 18..biar ga binun]