Thursday, September 15, 2005

...am I that bad??

Tadi sore gue duduk sama Z. And it all ended up with Z crying right in front of me.

Sadly, I think it was me who was the cause of it.

Dia bilang dia cape. Cape sama ketidaktulusan gue. Cape sama kelakuan gue yang menurut dia unacceptable. Cape sama begitu kurangnya presence gue sama dia buat ngobrol bareng. Intinya, cape sama semua perbuatan gue yang menurut dia seakan-akan kurang nunjukin betapa sayangnya gue sama dia, betapa pentingnya dia berarti buat gue.

Hasilnya, gue jadi bingung sama diri gue sendiri.

Segitu sayangnyakah gue sama dia? Segitu pentingnyakah dia buat gue? Pembicaraan tadi membuat gue bertanya-tanya, apakah semuanya ini bener-bener apa yang berasal tulus dari hati gue yang terdalam.

Dunno… Maybe Z is right… But I guess sometimes people ARE really expecting too fuckin’ much out of me.

Or am I that bad??

--balthazor66

No comments: