Friday, September 16, 2005

...eyes caught by someone...

Guess what, guys? Somebody really caught my eye today.


Dunno why, it just happened.


Tadi sore, selama ngumpul-ngumpul sama Smukiez Choir, latian Padus, ngga tau kenapa, tapi ada a certain somebody yang berhasil sukses memecah konsentrasi gue. Someone I couldn’t take my eyes off. Ergh. It’s not that I haven’t noticed this certain someone before… tapi ngga tau kenapa tiba-tiba tadi sore bisa beneran ter-distract gitu sama presence dia di sekitar gue. Terpesona aja, gitu. Sweet, yes. Adorable, yes. Irresistible, yes. Cool, yes. Talented, yes. Smart, yes. Mysterious, yes. And for the sake of a sudden jolt to the mind I can also say that this one hell of a cutie is soooooooooooooo incredibly CUTE, with capitals.


Wonder why this happened so suddenly?


Orang ini, sebut aja R, sebenernya udah rada sering ngobrol sama gue… Beberapa kali ikut ngisi acara nyanyi barengan, bahkan pernah semobil… But the sparks were never there, up till this late afternoon. Selama ini gue cuma sekedar nganggep dia temen satu Padus angkatan lama, partner nyanyi semata, that’s all. Beberapa bulan lalu sih, waktu gue mulai sangat aktif ikut Padus, dia agak jarang dateng latihan bareng pas liburan, cuma dateng sesekali, pas kebetulan lagi ngisi acara penting atau pas lagi sempet aja deh kayaknya. Tapi dulu nggak pernah ada perasaan special apa-apa ke dia, sama sekali. Notice aja nggak, gitu. Apalagi naksir.


Ergh. Bingung.


Jadi sekarang gue bener-bener bingung kenapa tiba-tiba aja gue kayak terserang sama perasaan aneh bin ajaib ini, on the most unexpected range of time, with the most unexpected person?


Duh… Gue tau, guys, kalo yang namanya perasaan itu nggak bisa ditebak. Easy come, easy go. Kalo dateng nggak pake bilang-bilang, kalo pergi juga nggak minta izin. Perasaan paling kurang ajar yang pernah ada, temen gue pernah bilang, soalnya kalo mau lewat nggak pernah pake permisi. Tapi gue tetep aja ngerasa aneh banget, guys. Bisa-bisanyaaaaaaaaaaaa gitu gue naksir sama R. Unpredictably true, gitu. Phew. Nggak ngerti. Nggak bisa aja ngusir dia pergi dari pikiran gue sekarang, though gue udah mencoba setengah mati buat nggak mikirin dia. Tetep aja dia ngebandel nggak mau pergi.


Bingung. Bingung. Bingung. Antara delighted dan feeling guilty nih gue. Seneng, ‘coz finally I can once again feel that wild rush of having a crush on someone, tapi juga ngerasa nggak yakin sama gue sendiri, karena gue udah punya Z, yang juga gue sayangin banget banget.


Jadi, gimana dong, guys?


Anybody can help me??


--balthazor66

4 comments:

Lewi Aga Basoeki said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Lewi Aga Basoeki said...

are you sure with that feeling, Je? Hahahaha...poor, Z lah....



aga
www.agakewl.blogspot.com

-JJ- 黄天龙 said...

makaseh lew ^^ gwe juga bingung

Lewi Aga Basoeki said...

idihhh...bingung? Wah, that's not love kalo gitu. just a lust kali, Mas!

Eh, emang gue sama loe perang dingin yah? Hahahaha...