Friday, September 23, 2005

...about being important

Am I important?

Phew. Only this afternoon I had a chat with Z about being an important someone. Well, not a chat, actually. It might as well be named a tearful conversation, coz in the end Z just kept crying though I had given like a hundred hugs.

Begini, guys… Sebenernya, ketika kita lagi bener-bener menyayangi seseorang, pentingkah kalo seseorang itu selalu menjadi yang terpenting buat kita dalam segala hal, yang pantes dijadiin yang utama dan paling pertama kita duluin?

Well, honestly, for me, a loved one is very, VERY important. But yet that particular loved one doesn’t always have to be my number one priority, right? Nggak harus jadi seseorang yang selalu nangkring di nomor pertama list gue, kan?

Duh… Tadi sore gue jadi ngerasa kayak orang asing di depan Z. Bukannya apa-apa, tapi gue ngerasa kalo gue dan dia adalah dua orang yang bertolak-belakang. Bener-bener beda, nggak bisa sepaham, sefikir. Mungkin ini yang selalu menimbulkan konflik diantara gue sama dia. Selaluuuu aja ada masalah yang melanda, kapanpun, dimanapun. Yet we still love each other, walaupun semua perbedaan itu udah kayak nyodok-nyodok dari berbagai sisi, ngomporin buat berantem. Ini yang tadi dengan jujur dia sampein ke gue, yang terus bikin dia nangis.

Huks… Jadi bingung.

Apa gue salah dengan bilang kalo gue nggak bisa menjadi apa yang dia mau, guys? Apa gue salah kalo semua keinginan dia terhadap kesempurnaan diri gue itu nggak sanggup gue penuhin?

Z will always be my loved one, I can be sure of this. Yet gue nggak tau sampai kapan gue, atau dia, bakal tahan begini terus. Jujur, gue nggak mau kehilangan dia, banget. But can we work it out?

Duh, nggak tau deh, guys. Bingung. Beberapa hal aneh terjadi sama gue semingguan ini. Mulai dari ketidakwajaran waktu tidur gue yang secara misterius bertukar jam beberapa hari ini [sumpah nggak enak banget, malem nggak bisa tidur tapi siangnya ngantuk], perasaan aneh gue ke si R yang masih betah nongkrong di hati gue [btw, tadi waktu ekskul Padus R keliatan lucuuuuu banget ^^], sampe terdengarnya sebuah gosip miring yang beredar kalo gue lagi terlibat dalam sebuah perang dingin sama Lewi [Emangnya iya ya Lew? Koq gue nggak pernah ngerasa ya?]. Bingung, kan? Samma! {Lho??] ^^

Ya udah dulu deh, guys. Nggak tau lagi mo ngomong apa. Besok ada Education Expo di Smukie, dan gue BERSYUKUR banget akhirnya Smukiez Choir bisa nyanyi bareng lagi!! Aseeeekk!! ^^ Luv yah.

--balthazor66

1 comment:

Lewi Aga Basoeki said...

Kujar! sebut nama orang sembarangan...

bagaimana kalau mulai besok, kita saling menyapa! Hahahaha...biar gosip itu hilang begitu saja...

By the way, tadi mesra banget sama si Bre! Hahaha, jadi Bre itu Z?

Huehuhuee...ini pertanyaan serius lho....huehuhuaa....

aga-author
www.agakewl.blogspot.com