Thursday, September 07, 2006

...lalalalaaaaa...

Whew. Another tiring week.Udah mulai panik nih, guys. Satu minggu menuju FPS XX ITB nih. Dan semakin dekat eventnya, semakin keras pula my beloved Smukiez Choir berjuang meraih gelar sang idola padus sesungguhnya!!!! *jreng jreng jreeeeng*

..Er. Agak sedikit aneh statement barusan.
Anyways...

JJ is currently missing a LOT of people, though I am not going to merincikan siapa saja mereka yang lagi dikangenin sama gue. Ada yang ngerasa? *lifts eyebrows* And oh yeah, should I mention the fact that now I am so dangerously in the mood to FLIRT??

*winks furiously*
Hahahahahaha...

Makasih buat Maya yang sudah berhasil membuat semangat flirting gue kembali membara serta menyala-nyala! Hahahaha.. Lucu banget sih kita. Gue jadi merasa kembali ke masa-masa SMP yang dipenuhi badai gejolak hormon remaja. *grins*

Hmmm.
Okay, segini dulu aja deh.
Gue mau latihan lagi dulu yaaaaaaa...
Damn Kala Cinta Menggoda yang sukses membuat gue ilfil setengah mati. *sighs*

Doakan Smukiez Choir guys!!
Buh-bye daaaaaaahhhhhllliiiiiinnnn'...

No comments: