Saturday, September 30, 2006

...oh no...

Mau lihat foto-foto menarik bin ajaib dari SMUKIEZ CHOIR selama kami semua tinggal bersama di villa tercinta Century Hills?
Buka blognya ReRe sajah di http://thisismerere.blogspot.com. Hehehe. Smukiezfaction guaranteed banget deh.

Aduh.
Masa depan gue terancam nih, guys. *sobs*

Secara beberapa hari ini gue menyaksikan teman-teman seperjuangan di Smukie sibuk ngurusin berkas-berkas buat meng-apply ke universitas-universitas terkemuka; mulai dari ngumpulin dokumen-dokumen, fotokopi rapor, sampe ngisi formulir pendaftaran.

Ada yang udah ngeles TOEFL yang IBT mati-matian sampe malem tiap hari. Ada yang ngambil intensive course buat SAT. Bahkan ada yang udah actually ngambil tes-nya dan tinggal tunggu result.
Sementara gue? Mikir mau ngambil jurusan apa aja belom.

Aduh. Tolong gue. *nangis bombai*
Tempat tujuan sih udah siap dari kapan-kapan.

Masalahnya sekarang adalah the process in between-nya itu loh. Gue jadi merasa tertinggal dari semua orang di sekitar gue.
Better start now before it's far too late, then.

Doakan saya ya, guys. Hiks.
Have a fabulous weekend!! =)

2 comments:

Anonymous said...

huehuehe... ud kelas 3 ni yeee... ud waktunya bikin keputusan mo kuliah mana en jurusan apa...
good luck buat keputusan2 yg akan lo ambil.. moga2 lo tidak menyesal...
broken english mode: on
du not hesitet enimor okeh? yu hev tu mek desisen sun. mai sujeshen is tu teik e lot of tests hir en der... en wen yu hev lots of chois, it's gonna bi isier ai tink... anles yu olredi hev e yuniversiti in main.... God Bless U fren..

Anonymous said...

yg ga bales MSN? hoho.. ada de...
J, pny msn ga seh? pengen ngobrol2 jg skale2.. haha
anyhow, iy, gw mendengar ud mo ganti ketua lage... parah... mana calonnya ga tau sapa...
pengen pulang seblom lo org perayaan natal.. haha...
really can't wait for dec... wanna go back... miss choir too much... ^^