Thursday, December 15, 2005

...how does it feel?

terkadang,
aku berpikir
bagaimanakah rasanya jika sesaat nanti
aku menghilang?

akankah mereka mencariku?
mengenangku?
mengingat segala jejak langkah yang kutinggal jauh di belakang
dan menyimpanku dalam memori tak lekang?

ataukah,

layaknya sepoi angin senja yang datang dan pergi
akankah aku lalu dilupakan bagai malam berganti pagi?

terkadang,
aku berpikir
betapa gilanya dunia ini

sebentar manis,
sebentar miris,

tawa dan tangis terpisah selembar kertas tipis

jadi,
bagaimanakah itu, semuanya
apabila
suatu saat nanti
aku menghilang?


JJ cape.
JJ bener-bener cape.
JJ cuma pengen bahagia.
Dan JJ bukan manusia yang sempurna.
Bisakah mereka semua mengerti??

--balthazor66

4 comments:

ReRe said...

JJ!!! Rere ngerti kok...
As3d jughaaa.. ^^

Banana Pancake said...

iya''! btul''! [rere sama as3d lagi duduk sebelahan di perpus, nunggu latyan pensi! ] JJ kok ga dateng'' ne!!

bersemangat.. [dung'']

Banana Pancake said...

rere... every shalala... every wowowowo... still shine...

ased... every singalinaling... ananananna... so fineee...

[lupa lirik]

[maksud kami baik...]

ReRe said...

rere... every shalala... every wowowowo... still shine...

ased... every singalinaling... ananananna... so fineee...

[lupa lirik]

[maksud kami baik...]