Saturday, December 24, 2005

...jj's christmas wish-list...

Wahh. Christmas is round the corner, guys!! ^^

Gila. Seneng banget, udah Natalan lagi. The happiest season of all, katanya. Dan gue percaya. Christmas is surely my favorite time of the year, dengan christmas carols yang lucu-lucu plus kado warna-warni yang ditumpukin dibawah christmas tree. Would be even better if it snows as well. Fiuh, sekali lagi mengutuk takdir yang menempatkan Jakarta di kawasan garis khatulistiwa >_<

Christmas di J-Town juga berarti pohon natal supergede favorit gue di TA loh.. Hehehehe.. Tuh fotony ada..

Eniweiz… Speaking of Christmas, hari ini JJ mau sekedar me-list apa-apa aja yang JJ lagi pengenin di Natal taun ini.

Pertama, JJ sedang memimpikan sebuah white christmas. Kalo katanya salah satu lagu sih, when the treetops glisten and children listen to hear sleigh-bells in the snow. Hahaha. Dunno, pengen aja, gitu, spend christmas day di tengah salju, meringkuk di bawah selimut by the fireplace opening presents; something I had long left far behind with memory, though I used to experience it back when I was a kid. Terakhir white christmas itu taun 2002, itu juga nggak white-white amat, lebih ke wet christmas kali yah secara saljunya aga2 melting gitu, haha. Since then belum pernah lagi natalan abroad in a snowing country. Jadi, taun ini JJ pengeeeen banget ngerasain white christmas, sekali lagi, with a loved one, sitting all day curled up under hand-knitted blankets by the window, singing carols, eating chips… Wah, too overly romantic ya? ^^

Kedua, JJ pengen nyanyi christmas carols buat orang banyak. Duh, nggak tau kenapa, tapi urge buat ngelakuin ini udah gue rasain dari kapan tau. Pengen aja, nyanyiin carols kayak Winter Wonderland, The Christmas Song, White Christmas, atau Have Yourself A Merry Little Christmas, buat orang-orang yang lewat-lewat, atau lagi makan, atau lagi ngapain gitu, cuma dengan diiringin satu grand piano [yang mungkin dimainin sama Charles? Hahaha, keren tuh] dan guenya duduk di satu stool tinggi, megang mike, terus nyanyi, nge-swing, nonstop. Fiuh. Pengen banget, banget, banget. Duh, kapan ya bisa kesampean?

Ketiga, JJ pengen ketemu Santa Claus. Back when I was a kid, I used to believe that Santa Claus really did exist. Every Christmas Eve I would hang a red-and-green sock by my bedroom door before I went to sleep, wishing Santa could hear my wish and give me the things I wanted to get as a present. Dan besok paginya gue akan bangun dengan ngedapetin kaos kaki itu penuh keisi mainan atau apapun yang gue pengenin waktu itu, atau kalo kadonya kegedean ditaro di lantai [dan yang tentu saja dilakukan sama bokap], dan setelah itu gue bakalan jingkrak-jingkrak keluar kamar menuju ke ruang makan buat makan kue black forest yang udah dipotongin nyokap sambil ngebuka tu kado di deket christmas tree. Nah, sekarang gue udah gede dan udah sadar kalo Santa Claus itu sebenernya nggak ada. Tapi tetep aja suka ada keinginan buat bisa ketemu sama the big fat father christmas itu, yang ASLI, bukan barang tiruan yang suka bertebaran di jalanan dan mal-mal tiap natal, sekedar buat nyapa dan ngucapin terima kasih buat semua kado yang udah dia kasih ke gue every year. Fiuh. It would be beautiful. Dan pengen nggak sih nyoba meluk dia? Pasti empuk banget deh rasanya. Hahaha.

Keempat, JJ pengen somehow bisa punya reindeer [lho??]. Hahaha. Yeah, I know, wish yang ini aga2 cukup bodoh.

Dan kelima, yang terakhir, JJ pengen bisa bahagia. Bahagia, sama semua hal yang udah JJ punyain sekarang. Sama bokap-nyokap, sama keluarga, sama temen-temen, juga sama someone special. Gue pengen bisa bener-bener nikmatin semangat natal tanpa harus ada halangan lagi, tanpa harus ada pikiran apa-apa lagi, dengan tulus, dengan cinta. Dan di taun yang baru, gue juga mau jadi orang yang baru. Jadi JJ yang lebih baik dari taun sebelumnya, dan jadi JJ yang beneran baru. Simpel kedengerannya, cenderung aga2 klise, tapi gue beneran pengen bahagia taun ini.

Well, setelah dipikir-pikir lagi, ternyata Natal itu berarti banget yah, guys?
Christmas is a time to reflect, as well as to celebrate.

So, lastly, dalam postingan yang mungkin adalah postingan terakhir di taun 2005 ini, JJ cuma mau me-wish everyone a very merry christmas, and a happy new year; let's hope it's a good one, without any fear! Moga-moga di Natal taun ini, lo semua bisa bahagia, dan bisa ngejalanin semuanya dengan tulus, penuh cinta. Moga-moga apa yang lo semua pengenin tercapai, amiiiinn. Dan sampe jumpa lagi taun depan!

MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR, FOLKS!!! ^^

"Santa can you hear me?
I have been so good this year
And all I want is one thing
Tell me my true love is near!
It's all I want, just for me
Underneath my christmas tree
I'll be waiting here
Santa that's my only wish this year..."


--balthazor66

1 comment:

Banana Pancake said...

ho ho ho!!!! santa claus is coming ... to town!!!