Saturday, October 15, 2005

...morning, everybody!!

Selamat pagi dunia!!

Hahaha... sebuah rekor buat gue ngepost blog pagi-pagi.. Secara ini lagi sibuk ngeprint kerjaan pelatihan jurnalistik yang harusnya uda tadi malem gue print tapi gara-gara keasikan baca nonton nyanyi dan tidur jadi ga bisa.. Hehe..

Anyways... Hari ini gue bakalan sibuk banget. Jam tujuh mesti nyampe di Smukie, jam delapan di SMAK2. Terus pelatihan sampe jam stengah satu siang, abis itu ke Plangi deh jalan-jalan. Hehehehe. Yah, lumayan lah. Ditambah kekangenan gue yang amat sangat buat S, dan rasa cape gue hasil muter-muterin Pasar Baru seharian buat nyari bahan berita kemaren. Huh. Kaki gue rasanya mau copot aja.

Duh... Nggak tau lagi mesti nulis apaan. Printer gue kena paper jam lagi. Aduuuuhh.. Not a very good start for a beautiful Saturday morning... Hope your day's splendid! Luv yah.

--balthazor66

No comments: