Friday, October 21, 2005

...you're not the best for me...

Phew. What a day. Hari ini sangat buruk buat gue, guys. Pertama, ulangan Sosiologi dan Sejarah gue kacau-balau a.k.a calon remed. Kedua, just as they always do this past few days, people seem to keep avoiding me, nggak tau kenapa. Ketiga, entah kenapa gue ngerasa orang-orang yang deket ma gue di skul nggak bisa menghibur gue, dunno why Keempat, ulangan Inggris gue jelek. Kelima, gue disinisin sama seorang temen lama. Keenam, gue sukses dibohongin, juga sama seorang temen lama.

Dan terakhir, yang paling penting, hari ini gue akhirnya ngerasa kalo after all, S is not the best for me.

Duh, nggak tau kenapa gue bisa tiba-tiba ngomong begini. Mungkin karena dia bener-bener out of reach. Mungkin karena dia beda banget sama gue. Atau mungkin karena dia simply emang bukan yang terbaik buat gue, for one reason and another. Dia terlalu jauh dari gue, jauh banget. Physically no, emotionally yes. Dan setelah berhari-hari bermimpi, berharap, kayaknya dengan berat hati gue harus bilang kalo, betapapun sayangnya gue sama dia, betapapun berharganya dia buat gue, mungkin dia emang bukan buat gue.

Okay, mungkin ada beberapa dari lo di luar sana yang bertanya, koq bisa bilang begitu?
Well… Honestly, I don’t know.

Yah, mungkin dari sekarang gue harus mulai belajar ngelupain dia. Move on lah, istilahnya. Nyari yang lain, probably? Hahaha. Perhaps. Yang jelas, mungkin gue akan pelan-pelan berenti berharap, tapi boleh dong masih meng-admire dia diem-diem? Hopefully this feeling will eventually go away as time goes by.

Eniweiz… Ada beberapa highlights of the day yang seperti biasa pengen gue share sama lo semua.

Pertama, tadi ada kampanye calon ketua OSIS periode 2005/2006 abis pulang sekolah. Calonnya ada empat, dan gue rasa mereka berempat emang adalah yang terbaik dari yang terbaik. Each one of them is special in their own ways. Tapi kalo disuruh milih salah satunya, I’d say I’ll vote for Tasya. Kenapa? Soalnya, selain dia punya pendukung yang cukup banyak dan punya potensi buat mengulang kontroversi kemenangan Je-en taon lalu gara2 lagi2 she’s the only female candidate, menurut gue dia juga cukup kompeten dan konsisten buat memegang jabatan itu. Alternatif keduanya adalah Charles, secara udah keliatan banget kalo dia punya jiwa kepemimpinan yang kuat banget, though personally I think he’s involved in so many activities already, not to mention dia juga anak IPA. Kasian juga kalo dia ntar keteteran sendiri gara2 kebanyakan kegiatan. Maka itu, gue prefer milih anak IPS buat jadi ketua OSIS, in this case Tasya. Tapi keempat-empatnya juga sebenernya pantes kok jadi ketua OSIS. Tinggal masalah hasil voting aja sekarang. Besok pagi, guys! Gud luck!! ^^

Kedua, tadi ekskul Padus tidak berjalan asik seperti biasanya. Anak-anak yang dateng sedikit, dan gara2 pelatihnya nggak bisa muncul, jadi kita latian sendiri, dipimpin Ton-Ton dan Bu’Acsa. Hasilnya? Nggak asik. Aneh banget. Untung ada Cemink dkk yang sukses bikin gue tetep ketawa-ketawa di tengah-tengah kegejean latian tadi. Huh. Coba tadi gue nurutin kata hati buat bolos Padus…

Ketiga, hari ini ada seorang kakak kelas yang strangely berubah ramah sama gue. Negor gue, ngajak ngobrol, and the like. Well, it was nice, dan nggak kenapa-napa juga sih, cuma ngerasa aneh aja, kenapa tiba-tiba dia jadi ramah gitu. Soalnya biasanya dia rada hostile gitu sama gue. Hahaha. Mungkin hari ini dia lagi dapet pencerahan kali ya?

Terakhir, a couple of shout-outs, as usual… Lewi, thanks cerpennya! Liat yang laen2 lagi dong… Rere n Andrew, sori tadi agak2 bersikap aneh, lagi bete soalnya… Z, missing you, dunno why… S, well, what can I say? Bingung… Arlene, monyong lo! Hina aja gue terus… Jahat banget… And for everybody else yang udah bersedia mampir di hari ini, thanks, guys… Dunno what else to say… The world hasn’t been acting nice to me today, dunno why, but still I’m cherishing every tiny moment of it.

Yah, gitu deh. Mau belajar Ekonomi dulu. Selamat malam, guys! Luv yah.

"...Kau bukanlah
Yang terbaik untukku
Karena kau tak bisa
Melumpuhkan hatiku
Kau hanya sepenggal kisah
Dalam waktu
Yang kulalui dan takkan kulupakan
Selalu..."


--balthazor66

1 comment:

Lewi Aga Basoeki said...

Kakak kelas yang rada2 hostile? Siapa? Cari tahu ahhh.....*liat di cermin*, ohh....Tasya? Dah berubah pilihan?

Hahahaha, vote for tasya? Bukannya Bre? Hihihihihi...