Sunday, January 08, 2006

...the choir dilemma...

Phew. Jadi bingung.

Beberapa hari yang lalu, JJ sempet dicurhatin sama seseorang, satu anak paduz yang sebenernya udah rada deket dari jaman dia blum masuk Smukiez Choir. Curhatnya sih rada-rada elit yaa, berlokasi di panggung choir GKY Greenville pas latian gladi resik perayaan natal smukie. Hahaha. Yah, pokoknya gitu lah. Dia sempet curhat gitu, tentang paduz, tentang perasaannya akan Smukiez Choir, tentang passion-nya yang katanya udah mulai memudar, and stuff...

"Sekarang gue nyanyi di paduz udah terpaksa, nggak kayak dulu..."
Begitu katanya.

Dan akhirnya gue cukup dibikin bingung sama orang ini.

Well, firstly karena dia itu gue kenal sebagai seseorang yang suka nyanyi. Orang dulu aja kita kenalan gara-gara ada event nyanyi besar gitu koq. Dan orangnya itu, dulu, sebelum masuk smukie atau pre-smukie, adalah seseorang yang lucu, imutz, cenderung heboh dan rada kekanak-kanakan. Well at least that was what i saw. Haha. Tapiiii, sekarang, dia berubah. Not only physically, but also emotionally. Dia berubah, A LOT. Dan gue udah cukup kaget sama perubahannya yang cukup drastis itu, let alone kebosenannya dia ke padus yang tiba-tiba mencuat ini.

Alhasil, gue cukup prihatin ngeliatin dia nyanyi sambil cemberut dua hari kemaren.
Lebih ironis lagi karena lagu2 padus kemarin itu lagu ceria semua.

Huks.
Jadi bingung.

Sebenernya apa sih yang bisa ngebuat satu orang itu stick in paduz?
Apa sih yang bisa ngebuat seseorang JATUH CINTA sama paduz?

Personally, I am in love with Smukiez Choir, I can't deny that.

Tapi kalo gue ditanya apa yang bikin gue segitu cintanya sama Paduz... Well, sorry to say, gue nggak tau mesti jawab apa.

Phew.
So, here we go again. The choir dilemma.

Mungkin hal terakhir yang bisa gue sampein ke orang itu adalah, hey, you've got ups-n-downs, rite? Menurut gue, pasti ada saat-saat dimana lo ngerasa bosen sama apa yang lo lakuin... But you gotta live with it, instead of running away... Soalnya nggak bakal ada masalah yang selesai kalo lo lari dari masalah itu sendiri...

Yah.
Bingung.

I'm still hoping this particular person joins the Bandung trip, though.
Siapa tau dia dapet somekind of a pencerahan there.. Hahaha.

Ehm.
Met hari Minggu, guys.

--balthazor66

4 comments:

yangmahakecil said...

yang membikin orang stick sama satu hal adalah karena dia suka banget sama hal itu. tapi banyak hal juga yang memperngaruhi. barangkali dia bukan gak suka paduan suara, tapi dia nggak suka lingkungannya aja. :)

keep writing

Banana Pancake said...

hey, bener juga tuh je, mungkin krn lingkungannya.. hikz gimana ne, mslh bandung juga ngebebanin gw bgt. parah, kmaren udh kyk perang dunia ke 3, haha.. mknya gw lagi sensitif bgt sm mslh bandung, dan kalo ada orang yang smp salah nangkep sm alasan gw ga ikut, gw bisa langsung emosi gitu.. hwaha..

ReRe said...

well, semua orang beda dalam menghadapi masalahnya... Mungkin hukum Gossen berlaku untuk Choir yaa?

Brian said...

Kata2 'in love' agak2 abused kah dipakai di situ?

Soalnya, state of being 'in love' can't change in a sec. But ironically, it does happen. The words are written anyway.

No hard feelings, though.

Oh ya, just realised, ppl are just more beautiful when they're in love.