Friday, January 27, 2006

...oh, thinking about my younger years...

Fiuh. Baru baca postingannya Mya, jadi buat gue mikir dan juga mengenang masa-masa yang telah lewat sejak gue menjejakkan kaki ke smukie, dengan seragam kotak-kotak hijau-krem gue.. [Hehe, maap ya aga2 meminjam kalimatnya, mbak Mya!] =)

Yah, kalo dipikir-pikir, udah banyak banget yah kejadian-kejadian post-smukie yang mau nggak mau udah ngiringin JJ bertumbuh, dan membuat JJ dewasa...

Mulai dari masuk X-6, kelas terindah tak terlupakan, insiden kecelakaan mata yang menyakitkan tapi juga tak terlupakan, menjadi anggota PETRA, ambil bagian dalam HUT Penabur, menjadi anggota Smukiez Choir yang fantastis, menjadi anggota Grup Teater, ikut dalam PENSIL, menjadi DJ Radskewl, dan akhirnya bermain dalam "ONE"...

Semuanya itu merupakan segudang memori berharga yang udah terjadi, terlaksana, setelah JJ masuk ke sekolah keparat yang walaupun aneh tapi juga layak dicintai ini.

Ditambah lagi, JJ sudah bertemu, mengenal, dan menyayangi sekian banyak orang, yang dekat di hati, juga sulit menyukai. Tapi JJ menikmati semuanya, segala canda-tawa dan airmata yang dibagi bersama-sama.
Melewati hari demi hari perjuangan keras melawan dunia.

Ah.
Sayangnya, meski sering JJ mengutuk dan tidak berterima kasih, sebenarnya sekolah ini telah membuat JJ banyak belajar melihat hidup sebagai sebuah sungai deras yang harus diarungi.

...Oh, thinking about our younger years...

Ternyata gue harus dewasa di lingkungan yang keras seperti ini.
Yah, baguslah.
Paling enggak gue bisa belajar buat bisa bertumbuh.

*bungaaaaa kale tumbuh??*

Hahahahahaa..

So, that's the thought for today.

Selamat buat Wilson atas terpilihnya dikau menjadi ketua Smukiez Choir periode 2006/2007!! Jangan lupa makan-makan ya =)
Dan besok JJ ada tes buat pelatihan WartaKota. Whew. Wish me luck, guys!

Selamat hari Kamis!
Luvyah.

balthazor66

No comments: