Sunday, January 22, 2006

...thoughts on a saturday morning...

Wahh. Baru saja JJ sempat menonton salah satu acara gosip pagi alias infotainment yang lagi ditongkrongin nyokap dengan segelas sereal hangat.

Hahaha. Cukup extraordinary, secara gue tuh bukan tipe orang yang suka ngejabanin sejuta infotainment yang beritanya sama semua itu.

Tapi, hari ini, sekalinya gue menyempatkan diri duduk di samping nyokap sambil mengemut sebongkah dark chocolate, tiba-tiba gue disuguhkan sebuah berita yang cukup menarik untuk dibahas.

*flashback menuju tayangan tiga eks-pasangan artis beserta anak-anak mereka*

Ehm. Jadi begini.
Yang membuat JJ prihatin akan mereka itu bukanlah perceraiannya, tapi anak-anaknya yang, believe it or not, jadi korban.

Anak-anak kecil itu nggak tau apa-apa soal permasalahan yang lagi dialamin orangtua mereka. Mereka masih polos, nggak ngerti. Tapi begitu ortu mereka tersayang itu bercerai, mau nggak mau mereka ikutan nerima getahnya.

Anak-anak kecil yang masih imut-imut itu udah jadi korban dari keegoisan ortu mereka sendiri.

Well, bukannya gue mau nge-judge siapa-siapa disini... Cuma, menurut gue, nggak adil aja gitu, anak-anak itu jadi korban dari tindakan yang dilakuin sama ortu mereka. Gue tau, banyak faktor lain yang mungkin jadi penyebab, cuma, yah, tetep aja gue kasian sama mereka, gitu.

Soalnya, gini, anak-anak itu someday akan tumbuh dewasa. And emerging from a broken home is certainly not a promising future to live in. So, gimana dong??

Duh.
Jadi bingung.

Sabtu pagi udah mikirin hal beginian.

FYI, hari ini JJ mo ditraktir nonton di PS looh! ^^
Dan, btw anyway busway, anaknya Tamara Bleyzenski sama Rafli itu cakep banget yah??

Hahahahaha.
Met hari Sabtu, semuanya!
Luvyah.

--balthazor66

1 comment:

LUV said...

wah... touchy.... =,) then say thanx that you dun hav to experience that,,,,

-see my posts for more info-