Thursday, February 16, 2006

...erhm, erhm...

Ehm.
Belakangan ini, JJ [lagi] punya seorang idola baru.

Seorang artis baru, instan pula, yang baru-baru ini berhasil dapet dua Grammy.

Siapa, hayooo?
Hahahaha.

Well, give it up for... Kelly Clarkson!!!

I mean, yeah, beberapa hari ini gue bener-bener tergila-gila setengah mati sama dia. Fiuh. Menurut gue, untuk ukuran seorang popstar dadakan yang istilahnya terkenal dengan sangat instan [wuih, mi instan aja kalah], she's PERFECT, with capitals. Personality, bagus. Attitude, adem. Tampang, oke banget. Suara, wah, nggak usah dikomentarin lagi. Menggelegar tapi juga meaningful, penuh penghayatan.

JJ baru menyadari kehebatan kualitas seorang Kelly Clarkson setelah mendengarkan lagu barunya, Because Of You, beberapa kali.

Well, secara baru beli CD albumnya yang Breakaway itu beberapa hari yang lalu, dan akhirnya sukses jatuh cinta setengah mati sama lagu-lagunya. JJ jadi ngerasa kalo, hell, ternyata kuping seorang Simon Cowell itu bener-bener nggak bisa boong. Diantara semua artis dadakan hasil jebolan American Idol, nggak ada yang bisa kedengeran berkarakter se-khas Kelly Clarkson. Pitch dan timbre yang oke banget bikin suaranya dia nyamaaaan banget di kuping. Bener deh. Dan emang secara package dia juga udah ready banget. Emang nggak salah kalo dulu si Simon sempet muji-muji nih cewek ndut. Haha.

Hasilnya?
Right now I'm spreading my Clarkson-addict virus to everybody in reach.
Hahahaha.

Anyways, hari ini ada beberapa pikiran yang cukup mengganjal.. Tentang OSN yang sudah berhasil di-sort out [akhirnya!!] tapi masih meninggalkan kesan mendalam [hueh].. sampe beberapa komentar nggak jelas yang belakangan ini beredar di sekeliling gue. Fiuh. Heran, makin gila aja yah skul ini? Huh. Nggak ngerti deh.

*menarik napas panjang*

This week is surely turning to be a not-so-good one.
Eh, barusan ada makhluk lucu lewat di depan kompie JJ. Hahaha. Paling nggak bisa bikin gue senyum-senyum sendiri bentar.

Huehe. Luvyah.

--balthazor66

No comments: