Monday, February 06, 2006

...today, today...

Wueh. Hari ini JJ cukup senang. Cape, ngantuk, pantat tepos, tapi tetep senang.
Huehhehehe.

Kenapakah gerangan??

Ehemm. Jadi gini. Dua hari ini JJ ikut Diklat alias Pelatihan Jurnalistik di Warta Kota. Well, tadinya sihh niatnya bakalan rajin ngedengerin tiap session, play-a-good-boy-style gitu... Nggak kayak pelatihan-pelatihan serupa sebelumnya dimana JJ biasanya end-up bergosip karena kebosanan yang kian mendera jiwa. Hehe. Eh, tapi nyatanya, dua hari pelatian ini membuat JJ tak kuasa menahan godaan. Gosip mode on lagi deh akhirnya.

Duh.. Jadi malu.

Eniweiz.. Tadi kenapa JJ senang?

Hmm.. Jawabannya adalah, karena JJ mendapatkan banyak teman baru!!

Hahahaha. I always love meeting new people, dan kayaknya orang-orang yang JJ temuin di Pelatihan WarKot ini semuanya asik-asik, baik-baik, dan pastinya nyambung soalnya sevisi; pengen jadi wartawan. Hehe. Macem-macem dehh orangnya. Ada yang super bawel, ada yang udah bikin novel, ada yang iseng, ada yang suaranya seksi [lho??], ada yang gothic... Wahh, unik-unik gitu dehh. ^^

Dan, istimewanya, mereka semua HANGAT.

Well, in terms of attitude and all, they are really warm.
Friendly, in this case. And JJ is thankful.

Ketemu mereka itu merupakan satu memori tersendiri. Bumbu perjuangan deh, istilahnya. Seneng aja, gitu, ditengah-tengah semua kebosanan dan ketidaktertarikan sessions tadi, masih ada temen yang bisa diajak lempar-lemparan kuaci, oper-operan kertas buat ngisi biodata, bahkan menggosip dan berfoto-ria. Hehe. Asik aja. Mereka semua lucu-lucu, dan tentunya smart banget.

Akhirnya, JJ cuma bisa bilang kalo, today has been a thankful day for me.

So... Buat Putri, Narita, Febri, Syafikh, Pricill, Nia, Leo, Rindy, Mey", Rizky, dan juga semuanya yang JJ nggak bisa sebutin disini... Wahh, you guys have made my day, today. Thanks.

Minggu depan seneng-seneng lagi yah? ^^
You guys rock!!!

Fiuh.
So that's the account for today.

Besok sekolah lagi!! Aargh. Cape. Ada ulangan lagi. Huh.
Selamat buat tim debat Smukie yang udah jadi juara2 di TarQ II!! ^^
Luvyah.

--balthazor66

1 comment:

ReRe said...

HAAAAA.. HEHE... HAHI HIHI HIHU...

(Waa.. JeJe... Jado ingin ikut)

huekekekeke