Tuesday, February 28, 2006

...this week's updates...

Whew.
What a WEEK!!

Minggu ini dipenuhi oleh ocehan-ocehan orangtua yang senantiasa menyerang dan menusuk dengan sakitnya [background choir: tajeeeeeeemmm..]. Gila. Nggak ada satu hari yang nggak dilengkapin sama cerocosan panjang bin membuat-sakit-kuping mereka. And I've had enough, okay?? Capek banget selalu mencoba buat jadi seorang palsu yang mereka pengen. Capek banget, harus selalu tampil sempurna di depan mereka. Capek banget, buat jadi anak manis yang selalu ngangguk-ngangguk sambil ngomong "Baik Pa, baik Ma."

Hell, face it, guys.
I'm fuckin' SEVENTEEN now.
Don't you realize that??

Kenapa sih lo semua nggak bisa ngebiarin gue ngejalanin hidup gue menurut keinginan gue aja? Kenapa sih lo HARUS SELALU interfere, campur tangan? Kapan gue bisa punya a life of my own, coba? Kapan?? Kalo even di usia gue yang legally dewasa ini gue masih belum bisa buat punya even a totally private sphere for myself.

Fiuh.
Gue bukan boneka.
Gue manusia, yang bisa mikir, bisa mutusin apa yang baik, apa yang nggak, buat gue.
Lo berdua nggak perlu boss me around, telling me what to do, coz I fuckin' don't need that shit, no I don't.
Okay??

Can't you guys just leave me alone?????

Ha-duh.
Gue bener-bener nggak ngerti sama jalan pikiran mereka.

Cheers.

--balthazor66

No comments: