Saturday, February 04, 2006

...about congratulations...

Phew. Finally, another post. It's been a hectic week, you know. Banyak libur, yeah, tapi teteeeup aja sibuk abis. Fiuh. TGIOver now.

Anyway. Hari ini JJ mau meng-congratulate beberapa orang yang selama minggu-minggu belakangan ini udah meng-achieve sesuatu yang worthy enuff buat diselametin.

Firstly, selamat ultah buat ReRe!! Wahh.. sudah enambelas tahun yaa Re? Hehehe. Moga-moga makin oke aja dehh. Makasih ya traktirannya di Platinum tadi siank. Really appreciate that.

Selamat naik jabatan buat Wilson, yang udah kepilih jadi Ketua Smukiez Choir periode 2006/2007!! Juga buat wakil-wakilnya, Nesya - Jason, dan Sekretaris-Bendahara PamPam dan Jennay. Ketua-ketua SATBnya juga deh. Selamat ya, guys!! Moga-moga kepengurusan baru ini bisa ngebawa padus tercinta kita meraih prestasi yang membanggakan!! Amiiinnn..

Hmm.. Selamat juga buat beberapa temen JJ yang sukses ngedaftar Indonesian Idol 2006!! Haha.. Kapan yaaaa kira-kira JJ nyusul?

Selamat buat Andre, Dickson, dan Henny atas diterimanya kita berempat di WartaKota!! Hahaha. Asiikk. Moga-moga all the effort will pay off eventually. Sekarang kira udah jadi wartawan loooo ^^

Dan.. Akhirnya.. Selamat juga JJ ucapin buat lo semuanya, yang mungkin udah mencapai suatu achievement, besar atau kecil, selama minggu-minggu ini. Congrats, guys!! Apapun yang telah lo capai itu pasti akan punya arti dalam hidup lo, ya nggak? So nggak ada salahnya dong dikasih ucapan selamat?

Hueh.
Ya, gitu.

Should I congratulate myself for surviving through this laborous weekend?
Hmm. Congratz, then, JJ.

Lagi kangen berat nih sama HUT Penabur. VCD Alkisah sialan.
Anyway, more on that later.

Selamat long weekend, guys!!

--balthazor66

No comments: