Saturday, March 04, 2006

...about the meeting...

Oh. My God.
Hari ini JJ mengalami sebuah keajaiban kecil.
Terjadi tepat kira-kira pukul sepuluh lewat limabelas menit pagi ini.

Tadi ceritanya lagi pelajaran YH. Dan tadi kelas gue melakukan sebuah cara belajar breakthrough yang disebut Pojok Belajar. Hasilnya para umat satu kelas serentak turun ke bawah, ke lobi SMukie, demi mengujicobakan metode belajar inovatif yang satu ini. Dengan membawa folder buat tatakan dan dua batang pulpen tercantol rapi di saku kemeja putih-jelek-standar SMA gue.

Funnily enuff, kira-kira lima menit sebelum pelajaran YH itu mulai, pikiran gue sempet wandering kemana-mana sebentar. Mikirin mau makan apa ntar sore secara hari ini gue pantang nasi, inget-inget kenangan indah sama orang-orang tercinta, sambil sibuk ngebayangin hidup enak di Aussie gara-gara video Australia Revealed yang tadi diputer Ibu AU di pelajarannya yang which is sebelum pelajaran YH. Dan diantara segala huru-hara-tumpang-tindih-lari-larian pikiran gue barusan, sempet keselip satu pertanyan mungil yang cukup tak terduga kemunculannya.

Wah, ngomong-ngomong, kira-kira kabar si Kak Vani sekarang gimana ya? Udah lama nggak ketemu...

Bagi kalian yang mengerti, pasti sangat tahu siapakah gerangan sesosok manusia yang JJ maksudkan di baris keatas. Siap-siap melemparkan segentong tomat busuk bagi manusia-manusia tidak mengerti di luar sana yang masih memasang tampang bingung membaca sebuah nama asing yang baruuuu muncul di blog tercinta ini.

Sedangkan bagi yang tidak mengerti...
Para penerima tomat busuk yang budiman,
Kak Vani itu adalah pelatih vokal utama sekaligus instruktur rekaman anak-anak singers pada zaman HUT Penabur setahun lalu. Orangnya imut, kecil, lucu putih bawel dan menyenangkan. Udah gitu suaranya MENGGELEGAR banget, bening sekaligus enak didenger kuping. Bahasa kasarnya, bikin merinding. Orang waktu take vokal buat lagu Maju Dalam Tuhan aja sekali jebret langsung jadi gitu, sementara kita-kita para singers yang manis membutuhkan setengah jam lebih per suara. Yah, intinya, nih orang satu bener-bener gifted banget dalam bidang seni.

Eniweiz, back to the topic.
Jadilah JJ tadi pagi turun dengan nyantai, sambil menjinjing folder bercover-seragam-IPEKA-kesayangan dan ketawa-ketawa bareng Davin. Semua berjalan dengan cukup uneventful, sampai tiba-tiba begitu nyampe di lantai bawah, di lobi tempat lemari-lemari piala, JJ tertegun. Mendengar sebuah suara tinggi cempreng yang amat familier di kuping meneriakkan nama JJ dengan kencangnya.

"...JJ!"

JJ berenti, terus celingak-celinguk. Kedua mata tertumpu pada sesosok cewek imut mungil berbaju hijau motif army dan celana panjang jeans yang lagi kelabakan bangkit dari tempat duduknya buat nyari-nyari yang barusan dipanggilin a.k.a JJ. Sempet muter-muter bentar bak pelem India dengan objek pohon lemari piala tengah lobi, akhirnya ketemu juga sama orang yang dimaksud.

Omg. The one and only Kak Vani, yang dari dulu udah setengah mati dikangenin.

Gila. No words were left to speak. Kita berdua cuma kayak manggil-manggilin nama masing-masing beberapa kali sambil ketawa-ketawa kegirangan, diliatin sama warga kelas yang masih berdatangan plus YH plus satpam plus piala-piala. Haha. Sampe akhirnya JJ berhasil menemukan kalimat pertama yang tepat untuk membuka pembicaraan.

JJ: "Ya ampun, Kak Vani.. Kangen banget!!"
Kak Vani: *nggak kalah hore* "Iyaaaa, Kak Vani juga kangen banget.."
JJ: "Kesini ngapain, Kak?? MGMP?"
Kak Vani: "Duh, gini JJ.. Mau lomba aerobik lhoo!!"
JJ: "HAH?!?" *mata membelalak kaget*

Lomba aerobik??

Walah.
Bingung.

Yah, pokoknya gitu deh. Dalam pertemuan singkat lima menit tadi, JJ berhasil melepas kangen sama guru sekaligus cici tercinta yang ampir setaun menghilang itu sejak zaman HUT Penabur.

Gila, kangen banget gue sama dia. Kangen diajar dia, kangen ngobrol-ngobrol nggak jelas sama dia, kangen denger suaranya yang cempreng kalo ngomong tapi giliran nyanyi angelic abis, keren setengah mati.

Gawd, I miss her so damn much.
Sayang tadi nggak sempet foto-foto ma dia. Gara-gara masih jam pelajaran jadi nggak bisa ngeluarin hp *menangis tersedu*. Tapi yah, udahlah. Yang penting udah ketemu.

Hehehe. So that's the little miracle of today I wanna share with you guys.
Kak Vani, JJ kangen... Kapan nyanyi bareng lagi nih?? Huks.. Katanya dulu mau ngajakin duet nyanyi-nyanyi di orderan..
Oh ya, gudluck ya projects-nya!!

Fiuh.
Senang.

More updates later. Udah kelamaan ngeblog nih.
Huehe.

Sylv, sorry, nggak maksud. Jangan marah dong.. Huks..

--balthazor66

No comments: