Thursday, March 30, 2006

...erhm...

Wahh.
Akhirnya JJ kembali ke dunia blog, setelah semingguan lebih tak sadarkan diri alias mencoba hiatus.

It's good to be back, actually, though now that I am facing this blogspot typing box once again, I kinda dunno what to write.
Funny, huh? =)

So. This week's updates should be appropriate, I guess.
Tadi siang sang ketua Smukiez Choir tercinta Sen2 plus the former leader Ton2 dan wakilnya Ivon sorta called us the members up to the great hall, dan intinya terjadilah forum pembicaraan yang lumayan dalem, menurut gue. Yah, paling nggak diharapkan bisa membuka mata dan telinga serta mungkin membangkitkan kesadaran buat anggota Smukiez Choir yang selama ini merasa masih belum serius buat latian. Why? Karena lomba sudah di depan hidung *errr, bukan!* DI DEPAN MATA, guys.
Helloooo-o-o-o-o??

I mean, gimana caranya kita bisa nge-blend jadi satu padus yang harmonis kalo latian pun orangnya bolong-bolong? Udah gitu nggak jelas, lagi, siapa yang ikutan lomba dan siapa yang bukan. Fiuh. Bingung deh. No wonder Sen2 dkk tadi lumayan emosi. Orang gue aja ngerti, kenapa yang laen enggak?

Hmmm.
Maap kalo agak emosian barusan.

Terusss.. Beberapa hari ini ada beberapa orang yang ultah di sekitar gue.
Tanggal 27 Maret! Ada Jason dan Adeline.
Tanggal 28 Maret! Wah.. Pam2 dan Irma. Ada partynya segala lohh hehe.
Dan hari ini? Bonar ultah loo.. Hehe.
So, happy birthday, guys!!

And what's more, gue akhirnya beli DVD CHARMED Season 4!!

Aargh.. It feels so incredibly GREAT to watch the episodes again. Relives memories, you know, seeing those girls again doing magic, especially in this season when everything kinda started once again, what with Paige arriving and all.. Kangen aja, gitu, nginget masa-masa CHARMED masih ada di SCTV tiap Jumat malem jam 11.. Tiap minggu nungguin di depan TV sambil jingkrak-jingkrak nggak sabar, dan setelah episodenya abis ngedumel sendiri gara-gara mesti nunggu seminggu lagi buat bisa nonton lanjutannya.. Childish, I know. But those moments were beautiful!! Apalagi di season 4 itu ceritanya masih beres, nggak kayak sekarang yang bikin bingung.

Gaah. And you know what, guys? I finished the whole 22 episodes in like FOUR DAYS.
Impressive, huh? Yeah freaky I know =)

So, what else to say? Another long weekend is round the corner, and I don't think I'm gonna survive the boredom.

How's your week so far, guys? Doing great?
Missing so many people right now.. Dunno what to do..

Are you guys missing me too? *winks*

Luvyah.

--balthazor66

No comments: