Saturday, March 18, 2006

...halah halah...

Akhirnya bisa ngeblog lagi!! Aargh.. Gila, this week's been hectic for me.. I spent like FOUR complete days working on my frikkin' KARYA ILMIAH.. Sooooo tired. Tired to the bones. Thank God it's finally done. I still have to worry about the exhibition tomorrow, though. Moga-moga bisa ngabur deh. Hehe.

Anyways.. Kenapa ya belakangan ini gue ngerasa kalo di sekeliling gue banyak tersebar orang-orang bertampang lucu alias imut? I mean like not the cutey-cutey type of cute, but.. Dunno, eye-catching, perhaps? =)

Or is it just me who previously didn't actualy pay enough attention to my surroundings?

I mean, look.. Orang-orang yang eye-catchy dan lucu-dalam-tanda-kutip tersebut udah kayak berserakan dimana-mana, gitu. Di lingkungan sekolah, yang which is adalah melting pot dari segala jenis dan bentuk makhluk hidup bernama manusia, ada banyak banget. Di pelatihan Warta Kota, ada juga satu orang yang menarik perhatian gue. Di Smukiez Choir, wahh lumayan tuh. Dan bahkan di Multiplus, cuties come and go. Not to mention a certain part-time official yang uhhh ga tahan bangettt imut-imutnya.

*celingak-celinguk sambil memasang tampang pengen*

Tuh kan. Di sekeliling gue sekarang aja ada banyak makhluk-makhluk indah, seenggaknya menurut pandangan gue.

Argh. Alhasil sepasang bola mata indah gue ini nyaris nggak pernah bisa berhenti belanja kemana-mana.

Duh. Bukannya apa-apa ya, tapi kan yang namanya godaan itu susah buat ditolak, kan? Namanya juga godaan. And coincidentally I am not in any condition to reflect any invading temptation to the eyes a.k.a irresistible cuties.

Can somebody help me control this thing?
Lama-lama gue jadi merasa aneh.

Rapot, rapot, rapot!!! Pameran, pameran, pameraaaan!!! Aduh, gimana nehh????

--balthazor66

No comments: