Wednesday, March 01, 2006

...missing people...

Duh.
JJ lagi kangen banget sama beberapa orang hari ini.
Terlebih karena JJ sedang sangat membutuhkan comforting talks, comforting hugs, whatever, from those special people.

Pertama, teman-teman lama IPEKA HIGH. Gawd, udah dua taun, guys. And I'm missing you guys so damn much. Miss that rockin' times we spent together, those raving parties, those crazy events we put up, n all.. Gawd. Missing you guys so frikkin' much. Kapan ya bisa barengan lagi?

Kedua, A long-lost someone out there. Bro. I really don't know what else to say. Balik dong kesini... I miss your hugs, your smiles.. Ugh. Really need you back here, you know...

Ketiga, my two soulmates, An-An and Regina. Well, gue tau, mereka udah SIBUK BANGET sama urusan hidup masing-masing sekarang. Cuma gue kangen aja sama mereka, kangen hang-out bareng, kangen jalan-jalan muter kompleks tengah malem bareng, maen kembang api bareng, curhat bareng, ketawa bareng, nangis bareng, hina-hinaan bareng... All those precious memories with them I want to retrace... Fiuh. Sekarang mereka udah sibuk sama kerjaan masing-masing, susah banget buat ketemuan lagi. Huhu. Sedih. Kangen banget, banget, banget, sama mereka.

Keempat, a certain somebody from the past. Let's call this person U. Fiuh. Nggak tau kenapa, gue kangen aja sama orang ini. Though emang nggak boleh sih kangen sama dia. But somehow, I am. Kangen aja sama momen-momen lucu yang selalu bisa bikin gue ketawa.

Kelima, dan terakhir, I miss my old-self. My good ol' pre-smukie kind of me. Ugh. I know, this frikkin' skool has taught me lots of things, lots of important lessons about growing up n stuff... Yet still, there are times when I find it hard to face this damn truth about myself. Me, being a part of Smukie?? Like, two years ago, it hadn't even crossed my mind that in the next two years or so I would've been forcefully EXILED in SMukie. Never. Tapi yah, kenyataannya, sekarang gue disini. Dan walaupun gue udah mulai bisa belajar buat menikmati dan mensyukuri segalanya, gue tetep kangen sama hidup gue yang dahulu. Kangen banget.

If only I could turn back time..

Coba ya, guys, gue bisa balik lagi ke masa lalu, buat ngebenerin hal-hal yang salah, things that didn't work out, di hidup gue.
My life would be PERFECT.

Argh.
Banyak kerjaan. Nggak ada duit. Nggak punya temen. Nggak bisa jalan-jalan.
This week's really starting to get the best of me.

Luvyah.

--balthazor66

No comments: