Sunday, June 26, 2005

...oh yeah, oh yeah...

Oh yeah, oh yeah!! Guess what, guys, I think I've been strangely--errr, what's the word--revitalized right now. Hahaha. Dunno why, but all the things that's been happening this past few days had really brought me back in the mood. Thankfully. No more bluey-bluey, no more melancholy, now I'm officially back!!! ^^

Jadi gini, guys… Inget posting yang waktu itu bilang gue lagi super duper bete? Nah, ternyata, it turned out, tepat besoknya, sehari setelah segala rentetan serangan mood ancur itu sukses menimpa gue, gue jalan-jalan ma beberapa orang temen lama gue di PS a.k.a Plaza Senayan. Inilah yang mainly bikin gue seneng lagi, secara udah lama banget nggak jalan sama mereka en kangen aje, gitu. Yah, basically kira-kira jam dua belas siang gue cabut dari skul abis latian nyanyi rutin yang biasa buat langsung nemplok ke PS, en nyampe setengah jam kemudian. Langsung menemukan temen-temen gue lagi dengan kejamnya makan rame-rame di The Spaghetti House tanpa bilang-bilang gue yang waktu itu lagi starving, sempet ngedumel bentar, tapi langsung berubah nyengir waktu kita udah pada mulai jalan-jalan. Honestly, I had fun. Secara banyak terjadi scenes yang cukup laughable, especially that part when they were trying to do some drastic, feminnine-minded makeover to the ever-masculine Christy! Hahaha… that was like soooooo silly…Mereka tarik-tarikan sambil tereak-tereak di depan butik Mango; Arlene en Yola maksain Christy buat masuk ke changing room dengan rok en tanktop berwarna ngejrenk di tangan mereka sementara Christy dengan stubborn-nya nyangkol di railing pinggiran gitu saking nggak maunya, sambil diliatin ma mbak-mbak penjaga butik dan ditontonin Karina en gue yang nyantai menyaksikan di pinggiran sembari nggak berenti ketawa. Hahaha. Lucu banget.

O iya, di Duta Musik gue juga sempet ketemu sama Mario [Itu tuhhh, sang jenius 3IPA yang baru aja lulus…] yang lagi pergi barengan ma, guess who, FELICIA LITYO!!! Wuaaa… Wassup sis? Long time no see… Kenapa ya, koq gue jadi somehow suspicious ma lo en Mario… Apalagi perginya itu barengan ma Marbio, adeknya Mario, yang juga beduaan ma satu cewe tak dikenal yang ehem lumayan cakep… Waahhh… Doubledate-kah? Ahemm… Perlu disediki nih kayaknya ^^

Teruuuss… Setelah beberaoa saat muter-muter tanpa arah di sana, akhirnya kita semua memutuskan buat settle down di Starbucks Sogo. Gue langsung mesen Cheesecake, secara belom makan dari pagi gitu [cuma puas makan angin melodi doremifasol gara-gara buka mulut kegedean pas nyanyi ^^] dan abis itu kita semua ngobrol-ngobrol. And you know what, guys, somebody really caught my eye. Karina. Omg, wa it only me, or was she really turning into a very beautiful young lady? I mean, wow, yeah I've realized for a damn long time that she had had that beauty in her, and yes I had been praising her for that for like the umpteenth time ever since we got to know each other, but… like, I don’t know, I somehow felt like there was something new radiating from her that day. It felt like… Hadoh. Susah banget deh ngejelasinnya. Pokoknya intinya kemaren itu Karina sumpah cantik banget. Cantiknya beda, gitu. Dewasa aja ngeliatnya. Hehehe. Beneran. Nggak lago ngegombal nih, guys. Tapi beneran, she really caught my eye. Duh, jadi malu. ^^

Yahh… gitu deh. Jadi intinya I had a really good time with them. So, dearest folks, Arlene, Yola, Karina, n Christy… You ROCK, guys!! ^^ Can't wait to hang-out with you guys again…
Hadohh… Sekarang gue lagi good mood banget neh guys… Sumpah, nggak tau juga napa, tapi kayaknya finally gue bisa get over with all those things that have been phunking my mind for days… Phew… What a relief!! Apalagi liburan masih puanjuaaaaaaaaaang banget, n I think I'll be trying my best to enjoy it while I can.

Damn delicious home-made chocolate pudding!! ^^ Just can't get enough of it, man…
Luv yah.

PS: To NEJA… WHERE THE HECK HAVE YOU BEEN, BIG SIS?? Koq nggak kedengeran kabarnya seeeh??

--balthazor66

No comments: