Thursday, June 02, 2005

...somehow feeling like being roasted alive...

Phew. PANAS BANGET NEHHHH. This afternoon is like sooooooooooooooooooooooo freakin' hot, for fuck's sake… kenapa sih J-Town musti ditaro di tengah-tengah khatilistiwa?!?! Ergh… this is what I hate the most from extremely sunny days… sial…
Eniweiz… sebenernya hari ini nggak ada bahan cerita apa-apa buat di-post juga sih… cuma ada beberapa cerita pendek yang, somebody called them, 'sok romantis' yang udah kejadian beberapa hari ini sama gue. Wah, sebenernya sih semua itu sweet banget gitu, cuma somehow when I look back and think it over, kayaknya nggak meaning apa-apa juga gitu… Hehehe…
Apalah. Cuma pengen cerita satu diantaranya doank she. Okay, here it goes…
So I got a chance to talk with my someone special on the phone. Let's say the name is, uhmm, Z. Jadi begini ceritanyaaaaa… kita tuh udah kayak teleponan rada lama gitu, dan ini terjadi tepat di tengah-tengah pembicaraan gak penting yang dimaksud. Begini… oh iya, sebelum itu, B itu gue, biar ngetiknya gampang… Hehehe…
Alkisah, ada sebuah pembicaraan bikin kuping pegel yang tengahnya berjalan seperti begini. Sebelum ini terjadi, kita lagi kayak ngomongin sumthin' about diajak berbagi gito deh…

Z: …Gak mau diajak berbagi apaan sih maksudnya? [gue suspect dia pura-pura innocent di sini]
B: Abis mau gimana lagi kalo kamunya begitu?
Z: Begitu apanya?
B: Ya, begitu, kayak menutup pintu hati gitu biar aku gak bisa masuk.
Z: Ha?
B: Adoooohh [dengan gaya setengah pura-pura dinyolotin]. Ya gitu deh. Kamu jahat sih sekarang.
Z: Yaaaa… kan untuk setiap hal yang mau kamu dapetin perlu ada usahanya kan?
B: … [diem ngebungkem gara-gara melting di tempat. hehehehe]

Dan gue kayak langsung speechless gitu waktu dia ngomong gitu.
Waahh… so sweet nggak seeeehhhh??
Hehehehehehehe… sori kalo rada-rada basi. But yeah, personally I think that was cute. I mean, jarang loh ada seseorang yang bisa ngomongin satu hal yang romantis sekaligus kayak ngasih sinyal-sinyal sembunyi penuh godaan gitu tanpa harus terdengar mellow-jellow. Dan dia melakukan itu dengan sangat sukses untuk membuat gue kembali tergila-gila sama dia. Hahahaha. Being honest for once nih gue… Jadi malu… Aduh…
Dan tadi dia sukses nemenin gue dan membuat gue cukup bertambah gila sekali lagi.
Wow. I mean, in the middle of this crazy exam week, it feels kinda puzzling, you know, realizing that I could still manage to find some time thinking about romance… Sigh, I wish the exams can be over more quickly…
Buat seseorang yang dari tadi diomongin di sini, jangan ge-er yah kalo ngerasa… Missing you here…
Dan untuk semuanya yang ada di luar sana: SELAMAT PANAS-PANASAN BELAJAR AGAMA, GUYS!!! Luv yah.

--balthazor66

No comments: