Saturday, June 17, 2006

...about the report...

Hupff... *menghela napas lega yang panjaaaaaaaaaaaaaaaang banget*

Akhirnya, penantian semalam membuahkan hasil yang amat melegakan.
Gue naek ke kelas XII dengan nilai yang sangat memuaskan!!! Yay!!! Gila.. Lega banget... Lega banget... Fiuh..
Moga-moga kelas XII nanti anak-anaknya asik.. Gue nggak bisa ngebayangin kelas XII sekelas sama sekelompok orang tertentu yang menurut gue nyebelin abis.. Yah, gitu deh.. Nggak baik ngomongin orang kali J.. Hehehe.. *aneh mode: ON*

Anyways... Mau ngomong sedikit nehh...

Tentang my beloved Smukiez Choir... Well personally, menurut gue latihan tadi berlangsung dengan cukup lumayan... Para Sopran sudah mulai bekerja keras buat catch up sama yang laen-laen dan kayaknya usaha mereka udah lumayan membuahkan hasil... Tapi menurut gue koq agak-agak TELAT juga yaaaaa nyadarnya?? Gue nggak usah marah-marah lagi deh... Dah banyak banget yang emosi sama kita gara-gara masalah ini... Gue cuma mau bilang kalo, duh, sampe Kak PC yang segitu sabarnya aja bisa marah ngadepin kita, gitu. Haruskah terus-terusan dimarahin begini dulu baru bisa latian yang bener??? Duh... Nggak ngerti banget deh... Capeeeeeeee... *nabok jidat pake gaya Aming di Extravaganza*

Hupff.. Tenang JJ.. Tenang.
Kayaknya liburan ini nggak bakal berjalan dengan menyenangkan deh.

Gebetan gue jahat banget. Uh, nggak mau cerita ah. Pokoknya jahat.
Thanks to Sylv and Mia for the comforting talks!! =)

Selamat liburan yaaaaa...
Moga-moga rapotmu bagus.. Amiiiinnn..

Sampe ketemu di kelas XII!!!!!
Have a nice holiday...

--balthazor66

1 comment:

ReRe said...

bagus ya J ga crita2 ttg gebetan itu... >.<