Wednesday, June 14, 2006

...looking for a home...

Menurut gue, hidup itu berjalan seperti sedang mencari sebuah rumah tinggal.

Kita berjalan-jalan, pindah-pindah, nemplok ke sini dan ke sana, mencari-cari tempat mana yang kira-kira paling nyaman buat kita untuk bisa berlindung masuk di dalamnya. Kadang-kadang tempat itu nggak cocok, nggak enak, nggak sinkron sama kita. Kadang-kadang juga kita dipaksa masuk ke suatu tempat yang sama sekali nggak kita sukain dan nggak pengen kita tinggalin. Tapi apa daya, kenyataan yang ngomong demikian. Kita cuma bisa pasrah dan ngikutin apa maunya aja. Iya nggak?

Yah, begitulah. Gue sendiri sekarang masih mencari-cari letak "RUMAH" gue yang sesungguhnya. Bukan rumah fisik yang sekarang gue tinggalin, mungkin. Bukan rumah gue yang dibangun atas dasar persahabatan dengan teman-teman gue, mungkin. Bukan rumah gue yang ada di hati soulmate, mungkin. Atau rumah apapun juga. Yang jelas, gue sedang mencari RUMAH gue yang sebenarnya. Suatu tempat indah dimana gue bisa bahagia, jadi diri sendiri, tanpa embel-embel gengsi atau kehormatan segala.

Hupff.
Dimana ya, kira-kira?

Apa... Disini??





Ups. Salah gambar.
Naaahh. Disini??





Yup. Definitely. Hahaha.
*diledakin ma Piper, ditendang sambil terbang ma Phoebe, terus di-teleorb keluar pintu sampe nyungsep ma Paige*
Haduh. Jadi gaq jelas bin bingung ah. Somebody help me please.

Nice eve, everyone!! =)
Buh-bye dahhhhhhlliiinnnn'...

--balthazor66

No comments: