Monday, June 12, 2006

...coincidental??

Hupff. Ada kejadian lucu yang JJ alami hari ini.

Alkisah, tadi siang, sekitar jam sebelas, JJ berpacu dalam hasrat yang menggebu ke lantai dasar Mal Taman Anggrek untuk segera MENYERBU stand obralan Giordano yang gila-gilaan 50% off ituw. Secara hari ini tuh last day of sale, jadinya gue bener-bener niat banget mau ngeborong disana. Kapan lagi, gituw? Haha. And so I went there feeling hopeful.

Sesampenya gue disana, gue langsung ngacir menuju bak kaos-kaos WWS dan CLASSIC ME yang ada di pojok deket Dunkin Donuts. Ngacak-ngacak sebentar, nemu beberapa yang lucu, liat-liat ukuran yang pas untuk tubuhku yang bulat [ups! hehe] dan akhirnya langsung ngasih dua lembar yang paling bagus ke mbak-mbak penjaga stand yang ada disitu. Hupp. Satu bak selesai.

Pindah ke sebelahnya yang which is tempat celana Gio Khakis, gue langsung jatuh cinta abis sama satu celana panjang item yang digantung di display. Eh, kebetulan tiba-tiba salah seorang mbak-mbak penjaga yang lain langsung nyamperin gue yang kayaknya tadi terlihat sedikit bingung.

Mbak-Mbak Giordano : *sambil senyam-senyum standar* "Ehm... Giordano-nya kak, silahkan..."
Gue : *merasa terpukul sejenak disapa dengan tagline standar itu* "Eh... Iya, mbak, yang digantung itu ada size yang rada kecilan nggak? Kayaknya gede banget..."
Mbak-Mbak Giordano : *masih dengan senyumnya yang oh-so-ngegatelin itu* "Mmmh, oh iya, sebentar kak, dicari dulu yaa..."

Yap. Dan JJ pun menunggu sementara si mbak-mbak-giordano-berbaju-putih-yang-mukanya-koq-somehow-familier-ya mengaduk-aduk tumpukan celana dengan seriusnya mencari ukuran yang diminta. Semakin diperhatiin, koq kayaknya muka itu pernah gue liat dimanaaaaaa gitu. Putih... Kacamata... Rambut lurus sebahu... Agak pendek... Hmmm.... Dimana yaaaaaa... Hmmm... Hmmm... Hmmm... Hmmm...

Mbak-Mbak Giordano : *tiba-tiba* "...Kak? Ini ada ukurannya..."
Gue : *kaget* "Oh, oh, iya, makasih mbak..."

[jeda sejenak sementara JJ sibuk ngeliatin celana item yang baru dikasih dan si mbak tadi sibuk ngeliatin JJ dengan pandangan yang somehow agak2 aneh]

Setelah beberapa detik... Tiba-tiba...

Mbak-Mbak Giordano : *dengan suara ragu-ragu bercampur nada anak sekolah yang urgh sangat familier dan sangat tidak giordano* "...Lo, anak Smukie ya????"
Gue : *sangat amat kaget ditembak kayak gitu* "Hah?!??! I-i-iya... Emangnya--emangnya kenapa??"
Mbak-Mbak Giordano : *menghela napas panjang* "Haduh... Gue ini kan kakak kelas lo..."

DDDDDDDOOOOOEEEEEENNNNGGGGGGGGG.
Makan tuh. Ternyata penjaga stan Giordano yang dari tadi ngelayanin gue itu adalah seorang kakak kelas gue sendiri. Imagine that. Uh. Pantesan koq kayaknya pernah liat dimanaaaa gitu...

Hupff. What a strange coincidence, don't you agree? =)
God works in the most mysterious ways, you know.

Ternyata. Namanya Tesa. Temennya seseorang yang gue kenal. Sering gue liat dan sering liat gue tapi nggak pernah nyapa. Dan dia lagi nungguin ijazah keluar plus nggak ada kerjaan. Jadinya ngelamar ke Giordano. Dan ngejagain stand Sale ini. Whew.

So we ended up talking, laughing our heads off, and sharing stories till I got to the cashier and paid all of my stuff ditemenin juga sama dia. Dua celana, dua kaos, dan satu polo shirt merah garis-garis yang adorable banget. Haha. Puas dah belanja-belanja. Paling nggak Minggu ini nggak lewat dengan percuma.

Sekian highlights of the day dari JJ.
Semoga hari ini menyenangkan, guys!!

Buat Charles, mana lirik lagunya???? Aaah... Ingin...
Dan untuk seseorang yang lagi sakit saat ini... Cepat sembuh yaaaa.. =)

Buh-bye daaaaahhhhlllliiiiinnnn'...

--balthazor66

3 comments:

Banana Pancake said...

ih lucu bgt!!! koq bisa gitu!!!!
hihi... oh tessa yg dr kmaren diomongin tuh tesa ini?!

hihi,,, g ga nyambung gitu,,,

wahhh coincidence skali!! lucu jg ya, bs ktemu gitu,,,, hihi

(wah je, lo beli brapa byk tuh Gio?? mentang'' gy diskon, ingat! guilty feeling stelah menghabiskan duid utk blanja slalu datang blakangan. hihi...

ReRe said...

haha... dasar..
sangat2 kebetulan sekali.. hehehe

Brian said...

Duit buat beli Gio mending disumbangkan setengah untung para korban di Jogja.. Hehehehe.. ato, bisa tuh dikirim ke Jogja, kali aja pada demen pake Gio..