Sunday, June 11, 2006

...yay yay yay!!

Two thumbs-up to Angela for the FABULOUS birthday party yesterday!!! I really, really enjoyed the moments, and finally went home all flattened and exhausted due to an excessive dose of fun. Lose yourself on the dance floor, baby!! =) *winks*

Anyways...
Membaca postingan terakhir ReRe yang sumpah HILARIOUS abis itu.. JJ jadi berpikir. Masih tentang romansa cinta Charles-Venita sih sebenernya... Mereka beruntung banget ya bisa nemuin pasangan yang cocok banget luar-dalam?

In my case with my last ex, gue dan dia adalah dua pribadi yang sangat berbeda. Bertolak belakang banget. Dan akhirnya perbedaan itu jadi sasaran empuk buat alasan berantem. Ada aja yang diributin yang emang nggak seharusnya diributin. Cuma gara-gara beda prinsip aja, akhirnya jadi panjang soalnya nggak ada yang mau ngalah.

You know what, gue nyesel banget. Sumpah, nyesel banget. Kalo aja gue bisa muter waktu kembali, gue akan berusaha mati-matian buat mencoba mengalah dan mngertiin dia. Karena gue bener-bener nyesel udah nyakitin dia segitu dalamnya sampe-sampe dia TRAUMA. And I never wanted that to happen, gitu.

Jadi, buat pasangan-pasangan damai di luar sana... Good for you.
Moga-moga someday gue bisa nemuin orang itu, the right one, yang bisa ngertiin gue sebisa gue ngertiin dia, luar-dalam.
Amiiiiinn..

Duh, koq gebetan gue nggak bales-bales sms gue ya? Padahal kan gratisan.. Duh, apa iya gue segitu bikin ilfilnya ya?
*ngaca-ngaca sendiri dengan muka desperate*

Met weekend, guys!! =)

Posting ini dipersembahkan oleh: WAFER TANGO.
Semua orang ingin tahu rahasianya!!
Memang Tango enak...


Ups!!!

--balthazor66

No comments: