Friday, June 23, 2006

...the goodbye...


Goodbye...
Let our hearts call it a day
But before you walk away
I sincerely want to say...

Bersama dengan postingan terakhir ini, JJ mau pamitan sama fellow bloggers semuanya. Baik yang sering contact sama JJ, sering blogwalk ke sini dan di-blogwalk balik sama JJ, yang cuma iseng-iseng liat, juga yang cuma mampir sesekali atau mungkin para future visitors yang tersebar luas di luar sana. Mulai hari ini JJ memutuskan akan berhenti mencatat keseharian JJ dalam bentuk tulisan elektronik seperti ini.

Kenapa?
Karena, sejujurnya, blog ini menyimpan terlalu banyak kenangan yang nggak akan pernah bisa dilupain, dan oleh karenanya JJ memutuskan untuk berhenti menulis sebelum semua kenangan itu tega menyakiti lebih dalam lagi.

JJ sudah banyak belajar dari blog ini. Mengenal banyak orang, mendapat banyak kesenangan, dan menerima terlalu banyak kekalahan. Oleh karena itu, JJ nggak kuat. KArena semuanya udah memuncak sampai pada satu titik dimana JJ cuma pengen lari dan menghilang dari dunia ini.

Anyways... Terimakasih kepada para fellow bloggers yang selama ini udah banyak membantu JJ dalam urusan blogging-memblogging. Sahabat-sahabat setia, baik nyata maupun maya, yang sudah terus mendukung JJ, membantu JJ melewati semuanya, suka maupun duka.

Terimakasih buat ReRe, Ndlewz, Sylv, Mya, Agakewl, Deya, dan Stridz buat nasehat, company, dan overflowing support-nya.
Terimakasih buat Droo yang selalu bisa buat JJ ketawa membaca postingnya.
Terimakasih buat Dixon buat keramahannya.
Terimakasih buat Ibu Dian buat semua waktu yang udah disediain buat JJ.
Terimakasih buat Smukiez Choir buat segala kenangan indah yang tak terlupa.

Dan tentu saja terima kasih yang terbesar JJ haturkan kepada para fellow bloggers di luar sana. Tanpa kalian semua, blog ini nggak akan ada dan beredar. Terima kasih.

Sekarang, JJ mau pergi. Pergi yang jauh, JAUH banget. Nggak tau kemana, nggak punya tujuan arah, yang penting JJ mau istirahat dulu.
Udah terlalu banyak senang dan sakit yang mampir di hidup JJ, dan JJ perlu ambil napas dulu.

Jangan kuatir, blog ini masih akan terus ter-update. Postingan baru masih akan terus mengalir. Tapi, dari sekarang, yang akan mengisi tulisan dalam blog ini bukan lagi JJ, tapi seorang pujangga patah hati tak bernama yang lebih suka dikenal dengan sebutan balthazor66. Nantikan saja sepak-terjang pujangga ini, ya? Hayati kata-katanya, resapi maksudnya... JJ yakin kalian semua akan mengerti gimana rasanya.

JJ udah nggak ada. JJ udah pergi. Yang tersisa cuma sosok seorang penyair putus cinta yang menangis. Sendirian, meratapi nasib. Nggak tahu sampai kapan. Dan sebuah blog dengan warna serbaputih. Seputih kesendirian dan keputusasaan yang membuat mati rasa. Gila.

Akhir kata, JJ mau minta maaf apabila selama ini JJ banyak salah dalam urusan ngeblog. Maaf kalau pernah ada yang sakit hati membaca posting JJ, maaf kalau pernah ada masalah yang terjadi gara-gara blog ini. JJ cuma manusia, dan manusia selalu membuat kesalahan. Dengan ini JJ minta maaf yang sebesar-besarnya.

Sekian postingan terakhir ini JJ tulis.
Selamat tinggal, semuanya!!
Sampai ketemu lagi, suatu saat nanti... *winks* =)

...My breaking heart and I agree
That you and I could never be
So with my best, my very best,
I set you free...

GOODBYE!!!!

3 comments:

ah said...

Please bring a turtle with you when you're back.

deya said...

Whenever you're ready to come back, fella.. huehehe.. saya hanya menyampaikan supporting statement ajah kok.. ^^..
once again, u're not alone...

ReRe said...

duh..
cape deh..
ciayo ya je..
if you come back (ya ampyun ky blue aja)
pokonya if you come back, dum forget to tell me..
will miss ur writing so much..