Sunday, June 18, 2006

...

Gue cape terus-terusan berlari.
Gue cape jadi oknum yang selalu salah dalam segala hal tentang hubungan gue sama dia.
Dan saat gue tau dia udah nemuin satu lagi orang perfect yang merusak segalanya... Kenapa gue masih nggak bisa nerima kenyataan?

Gue terlalu sayang sama dia.
Gue sayang banget, sayang banget banget banget sama dia. Dan jujur, gue cemburu. Gue nggak rela. Gue nggak mau dia jatuh hati sama orang lain. Gue nggak mau dia pergi dari gue.
Bukannya gue nggak berusaha. Gue udah berusaha, mencoba membagi waktu gue buat dia, mencoba sembunyi dari orang-orang di sekitar gue cuma buat nyediain waktu buat barengan sama... Gue bener-bener udah berusaha ngasih yang terbaik buat dia, tapi kenapa dia selalu aja nggak puas dan selalu mengungkit-ungkit kesalahan bodoh gue di masa lalu?

Apa iya gue segitu bikin traumanya??

Kadang-kadang, gue ngiri sama orang-orang diluar sana yang bisa bebas mencintai tanpa harus dihalangi batas tembok bernama perbedaan. Karena itulah yang selalu mempersulit jalannya gue sama dia. Gue mengutuk diri gue sendiri, tiap menit, tiap detik, karena apa yang udah gue lakuin dulu ternyata membekas banget, dan gue nggak tau lagi harus gimana memperbaikinya.

Gue tau gue egois. Gue tau gue bego.
Go on, curse me, insult me, whatever I don't care.

Gue cuma pengen dia liat, kalo gue tulus sayang sama dia.
Walaupun dia nggak peduli sama ucapan gue yang terlalu egois disini.

Sorry, guys. Gue nggak mau kedengeran overly-melancholic. Gue cuma mau nulisin apa yang ada di otak gue. Nggak tau lagi harus cerita kemana.

Hati gue hancur. Hari gue hancur.
Gue nggak tau lagi mesti gimana.

Salahkah gue sekarang??

--balthazor66

1 comment:

ah said...

inilah indahnya patah hati.. adakah yang lain merasakan seperti halnya yang telah melanda jiwa kami?